Minggu, 04 Oktober 2009

GUBERNUR LDII GORONTALO BERBOHONG AGAR SAYA TETAP DALAM JAMAAHNYA

Ceritanya,ketika Pak Irwan telah menyatakan keluar dari LDII,para pengurus Gorontalo mewanti-wanti para Mubalig yang bersamanya akan mengikuti jejak beliau meninggalkan LDII.saya pun di wanti-wanti oleh imam daerah (gubernur LDII bagian gorontalo-)agar tidak mengikuti jejaknya.
Kedustaan yang pertama :imam daerah berani berdusta di dalam masjid,dengan menceritakan kabar dusta pada saya tentang lahirnya Ratu Adil.imam daerah berkata”jamaah kita ini sudah benar,dan sudah teruji.semua paranormal meramal pada tahun 1961 akan keluar Ratu Adil (Ratu kurona) yang akan menyelamatkan manusia dari azab.tidak lain itu adalah jamaah kita,karna jamaah kita ini melakukan baiat pertama kali pada tahun 1961.dan yang menjadi ratu kurona adalah Imam Nurhasan”.sambil menulis angka di selebaran kertas dengan bertuliskan lafadz ‘1961’ imam daerah berkata “adakah para saudara jamaah tau apa yang dimaksud dengan 1961? Angka itu adalah angka kramat karna walaupun dilihat dari belakang,di jungkir balikkan tetap angka tidak akan berubah posisinya tetap 1961,maksudnya jamaah kita ini walau di bolak-balik,di jungkir balikkan tetap tidak akan berubah ajakkannya,yaitu ajakan mulia ingin masuk surga selamat dari neraka”.
Kedustaan yang dilakukan adalah sangat tidak pantasnya seorang yang di ulama’kan tiba-tiba membicarakan tentang angka keramat dan telah mempercayai ucapan dukun-dukun tebak.
Kedustaan yang kedua : Saking takut kehilangan mubalig sekaligus pioneer jamaahnya dia berdusta dihadapan saya dengan mengatakan”mas Rusli,tadi malam saya di telepon oleh mas Romy (mas Romy adalah mubalig dan karib saya,dia telah keluar dari LDII).mas Romy ngomong ama saya bahwa dia sudah bertaubat dan mau kembali ke jamaah serta aktif seperti sediakala.jadi amal sholih mas Rusli tidak usah terpengaruh”.
Padahal setelah saya konfirmasi pada Mas Romy membantah dan tidak pernah merasa di hubungi oleh imam daerah “tentang pengakuan imam daerah bahwa Mas Romy mau kembali ke Jamaah dan akan aktif seperti sediakala”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar