Minggu, 04 Oktober 2009

MASA TRANSISI DALAM MEMILIH

Malam itu di kediamannya Pak Irwan,kami mengundang Ustadz Zulqornain agar dapat meluangkan waktunya untuk memberikan nasehat dan mengajak dialog di kediamannya Pak Irwan.tema dalam dialog tersebut mengungkap akar permasalahan LDII,apakah yang kami jalani selama ini sudah sesuai dengan syar’i?.
dan Pertanyaan demi pertanyaan yang telah kami susun sebelumnya sebagai materi perbandingan kami tentang ajaran Nurhasan Madigol.

Sebagai mubalig LDII yang telah sempurna Brain washing menjadi pejuang Madigol,sungguh ada ke khawatiran bagi saya untuk mendatangi acara yang telah menjadi kesepakatan kami bersama dengan Pak Irwan dan Pak Romy,”jangan-jangan setelah saya mendatangi acara,saya akan murtad”.dan malam itu saya seperti lebai malang yang tengah bingung memilih dua sisi.tiba saatnya saya mengambil kesimpulan bahwa kalau yang benar bahwa LDII itu sesat pasti dalam dialog akan ada jawabannya.dan kami berpendapat” kalau memang sama-sama dari darul hadits kenapa nggak! Ilmunya Ustad Zulqornain pasti sama dengan ilmunya Nurhasan.

Keheranan kami makin menjadi-jadi pada saat dialog berlangsung,sebab materi yang di perbincangakn membuat masa transisi saya dalam memilih keluar dari LDII kian mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar