Minggu, 04 Oktober 2009

KEGONCANGAN DASYAT LDII part 1

Pada tahun 2008 adalah keguncangan yang dasyat bagi kami warga LDII,karna Mauludin atau yang lebih di kenal Abdullah Mabrur,beliau adalah wakil dari imam (setingkat dengan wakil presiden) dinyatakan murtad dari agama,sehingga ini yang menjadi bahan ketakutan yang sangat bagi para petinggi LDII,jangan sampai Mauludin mempengaruhi jamaah LDII.
Apa sebabnya Mauludin keluar sehingga beliau divonis Murtad oleh LDII,padahal dikacamata kami beliau adalah sosok yang alim,qonaah dan khusyu’ kok tiba-tiba di vonis murtad.ternyata Mauludin adalah sosok mujadid yang ingin melakukan perubahan aqidah yang salah menuju aqidah salaful ummah.sehingga apa yang beliau terapkan acapkali berbenturan dengan aturan imam Madigolism demi meluruskan pemahaman LDII yang telah berbelok.singkat cerita semua jabatannya di copot dan di jadikan ro’yah biasa (rakyat biasa).
Belum juga tuntas dan petinggi LDII belum juga puas sampai Mauludin angkat kaki dari kerajaan madigolsm,perlahan tapi pasti mereka berhasil mengeluarkan Mauludin dari Istana kerajaan Madigolism,alasannya karna beliau sudah tidak ada jabatan (dapukan) maka seluruh aset,rumah dan yang berkaitan dengan kerajaan harus dia tinggalkan.
Untuk menghindari pembelotan besar-besaran dari jamaahnya,maka sang imam Madigolism memerintahkan kepada seluruh jajaran pengurus pusat (para menteri) untuk melakukan turba (turun kebawah) ke setiap daerah di indonesia untuk memberikan pemantapan dan jangan mengikuti jejak Mauludin sebagai cara antisipasi pembelotan warga LDII mengikuti Mauludin.dikarnakan Mauludin adalah orang yang paling berwibawa dan berpengaruh serta mempunyai ribuan murid yang tersebar luas di seluruh indonesia.jangan sampai murid-muridnya ikut simpati pada beliau sehingga banyak yang keluar dan menjadikan omset bulanan sang imam menurun drastis.

Dan kami diantara sekian ribu muridnya yang mendapatkan nasehat imam madigolsm agar tidak mengikuti orang yang murtad.bagaimanapun fenomena nasehat yang di lancarkan dari para wakil imam,tidak membuat kami terobati,bahkan kami merasa sangat kehilangan dan merasa marah ketika orang memperbincangkan “Mauludin telah Murtad” padahal Mauludin berupaya menjelaskan dan menyadarkan para petinggi LDII yang telah membuat kesesatan.

Kami tidak putus asa mencari tahu di mana keberadaan beliau,satu-persatu kami menghubungi kerabat beliau dan pada akhirnya kami berhubungan dengan beliau serta bertanya persoalan yang mendasar sehingga beliau di vonis murtad dan di fitnah.

1 komentar:

  1. Saya ru'yah biasa LDII yang sebenarnya berusaha mencari kebenaran dengan membaca dan mendengarkan semua penjelasan tentang kesesatan LDII dari buku maupun media elektronik dari Almarhum Bambang H, pak Mauludin, Adam FRIH dkk,...... justru ucapan dan penjelasan mereka semua ga bisa merontokkan pemahaman saya tentang ajaran LDII, justru saya semakin yakin kalau yang di ajarkan LDII itu betul, termasuk situs situs salafy sudah saya lahap semua informasinya.... saya sudah membuka pikiran saya dengan niat mencari kebenaran semata karena Alloh, tidak satupun ucapan mengenai kesesatan LDII yang masuk ke Logika saya, Mau tunggu Khilafah baru punya Amir, silahkan, itu penyataan paling bodoh dari seorang Wakil Amir yang Hafidz Alquran.....

    BalasHapus