Minggu, 04 Oktober 2009

LDII MENTEROR SETELAH KAMI MENYATAKAN KELUAR DARI KELOMPOKNYA

Beberapa hari setelah mengadakan dialog,tekad keputusan saya telah bulat untuk keluar dari anggota Madigolism dan kembali kepada pemahaman Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam dan para shahabatnya.dan sebab setelah resmi saya keluar dari LDII lewat pemberitahuan secara darurat kepada pihak LDII,menjadikan pengurus LDII marah dan tidak sedikit dari mereka ada yang mengancam membunuh,menuduh dengan tuduhan keji,dan menteror saya baik secara terang-terangan atu lewat telepon dan SMS.
Kemurkaan LDII benar-benar di tunjukkan pada saya,terlihat sangat jelas pada jamaah LDII yang tadinya mengenal saya dengan baik berubah dengan kebencian yang amat mendalam bahkan tidak mau tegur sapa apa bila berpapasan di jalan.persahabatan menjadi permusuhan,perdamaian menjadi pertengkaran dan
Mereka lebih baik memilih menghindar serta lari bila bertemu dengan saya.seolah mereka ketakutan jangan sampai terpengaruh dan keluar sama seperti saya.
Tapi Alhamdulillah saya masih diberikan ketetapan iman menghadapi perilaku Khawarij dari mereka.
Beberapa pembicaraan dengan mereka sempat saya rekam,dalam rekaman pembicaraan itu jelas terdapat poin-poin tuduhan keji sampai vonis murtad yang di tujukan kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar