Minggu, 04 Oktober 2009

LDII/ISLAM JAMAAH TELAH MEMBUAT KEISLAMAN SAYA KERUH

Semenjak saya berada di LDII kemelut yang saya hadapi sangatlah banyak.mulai hilangnya rasa kemanusiaan,persaudaraan,dan kekeluargaan.saya hanya menceritakan perihal yang terjadi dalam diri saya selama berada dalam cengkeraman LDII.adalah hal yang membuat saya sangat terluka dan menangis ketika saya mengingat satu persatu perilaku saya yang jauh dari keislaman.dari doktrin LDII/islam jamaah telah mengekang rasa kemanusiaan saya.
Ceritanya,ketika kakak kandung saya,”Rahman”mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat nyawanya tidak tertolong dan menjadi sabab kematian Rahman.saya sangat berduka mendengar kabar kematiannya yang tragis.duka yang saya alami saat itu adalah selain saya merasa kehilangan saudara kandung yang baik,saya mearasa duka yang terberat dalam (pandangan saya sewaktu masih di LDII), dia mati kafir karna dalam hidupnya tidak menetapi Qur’an Hadits jamaah serta tidak berbaiat pada imam.
Yang lebih saya sesalkan sekarang adalah sedikitpun saya tidak meramut jenazahnya Rahman,mulai dari memandikan,mensholati,sampai menguburkan saya enggan.karna menurut doktrin yang saya terima saya tidak boleh mensholat atau meramut jenazahnya orang yang mati dalam keadaan tidak menetapi Qur’an Hadits Jamaah terlebih lagi dia bukan orang jamaah yang mempunyai imam di baiati.
sesekali saya melihat jenazahnya yang sementara di mandikan,membuat hati saya tertegun untuk memandikannya.tapi pada saat ingin saya lakukan hal demikian ada seorang mubalighat LDII yang tidak lain adalah istri saya menegur tindakan saya “apakah kamu tidak tahu?kita orang jamaah dilarang oleh bapak imam mensholati orang yang mati tidak dalam jamaah!”.
Betapa pilu dan sedih ketika saya mengingat kejadian itu.kejamnya doktrin LDII/islam jamaah membuat agama saya jadi keruh.secara manusiawi saya sangat tidak tega membiarkan Rahman tidak saya sentuh sedikitpun untuk terakhir kalinya.
Apa yang harus saya lakukan sekarang hanyalah penyesalan yang tidak akan mengembalikan waktu dimana saya bisa meramut jenazah saudara kandung saya.adakah yang bisa mengobati duka ini? Tidak...dan tidak ada....Rahman telah pergi untuk selama-lamanya.tapi saya bersumpah demi Allah aku akan berdiri dan berjuang memerangi Khawarij yang telah membuat saya seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar