Minggu, 04 Oktober 2009

PEMERINTAHAN LDII/ISLAM JAMAAH DAN TUGASNYA

Imam pusat : adalah sesebutan presiden bagi aliran ini.dan aliran ini mengalami tiga kali pergantian keamiran/imarah. Yang pertama adalah mendiang Madigol Nurhasan Al-ubaidah,setelah dia meninggal dalam sebuah kecelakaan maut maka Putranya mendiang yang meneruskan yaitu Mohammad Sueh Abdudzhohir,setelah Abdudzhohir meninggal kemudian di gantikan oleh saudaranya yaitu Abdul Aziz Sulthon Auliya’ hingga kini Abdul Aziz adalah imam pusat aliran ini.
Wakil Empat : adalah wakilnya imam/wakil presiden jumlah personilnya ada empat orang,seiring dengan perkembangan jamaah mereka maka wakil empat ini digandakan menjadi delapan orang.empat orang mengawasi wilayah Timur Indonesia empat yang lainnya mengawasi membantu imam di wilayah Barat Indonesia.berikut nama-nama wakil empat bagian timur : Kasmudi As-Shiddiq,Sholihun Abdussyukur dan Eko.sedangkan untuk bagian barat : Mulyono,Abduruziq,abdussyakur.
Perkumpulan mereka diadakan setiap bulan di minggu pertama dan berkumpul di markas pusat mereka yang berlamatkan di JL HOS COKROAMINOTO NO 195 Banjaran Burengan Kediri Jawa Timur.untuk wilayah barat Indonesia diadakan di minggu kedua bulan berjalan dijakarta dengan alamat JL Tawakkal NO 11 jakbar,atau di Pondok pesantren Minhajurosydin dekat Lubang Buaya.
Penerobos pusat : adalah departemen-departemen yang setingkat dengan mentri,mereka terdiri dari beberapa unsur sesuai unsur yang telah di tunjuk oleh imam Madigolism,mereka setiap bulan mendatangi jamaahnya di seluruh Indonesia untuk memberikan materi imam,atau sebagai pemantau keberadaan jamaah.
Paku bumi :mereka adalah para Guru utama yang mengajar dan mencetak kader mubalig yang akan di tugaskan keseluruh daerah di Indonesia.
Ulama seratus :ulama yang di jadikan barometer dalam pengambilan ijtihad imam atau pembaharuan hukum (pentaskehan),sebelum hukum itu di ajdikan ijtihad imam.
Ulama 313 : adalah talang pati sekaligus barometer tentang keberhasilan jamaah,personil diambil dari seluruh penjuru tanah air kemudian di tempatkan dalam satu tempat di Gading Mangu Perak Jombang,nah selain dinamakan ulama 313,Madigol menamai dengan nama MUHAJIR,menciplak MUHAJIR di zaman Nabi shallahu alaihi wasallam.Muhajir dalah tolak ukur keberhasilan Madigol berkata,”jadinya muhajir jadinya jamaah tidak jadinya muhajir tidak jadinya jamaah”.
IMAM DAERAH : imam daerah adalah sebutan gubernur dalam aliran ini.mereka adalah perpanjangan tangan dari keamiran LDII.Mereka menduduki di tiap-tiap propinsi dan kabupaten dan mempunyai wakil-wakil.Insya Allah nama-nama imam daerah akan di tulis dalam judul yang lain.
IMAM DESA : imam desa adalah sebutan bupati atau walikota dalam aliran ini.mereka perpanjangn dari imam daerah.
IMAM KELOMPOK : imam kelompok adalah sebutan camat dalam aliran ini.mereka adalah perpanjangan tangan dari imam desa.
LDII : LDII adalah nama oraganisasinya,organisasi ini telah menyamakan dirinya dengan organisasi masyarakat yang mempunyai AD/ART.tapi tujuan dari di bentuknya organisasi ini adalah menutupi ajaran Islam jamaah.atau ajaran yang pernah dilarang oleh pemerintah.selain dari itu organisasi LDII berjuang untuk menunggangi MUI agar pihak MUI mengeluarkan fatwa bahwa LDII itu tidak sesat.
PENDEKAR ASAD :mereka adalah pendekar yang megajarkan beladiri yang wajib di miliki oleh jamaahnya.dan silat ASAD ini sangat dirahasiakan.yang pernah saya dengar silat ini untuk membunuh,silat ini adalah silat CIKARET yang sangat di rahasiakan karna yang boleh memiliki ini hanyalah para raja.dan dalam latihan ini sering di doktrin kalimat penyemangat “semua jamaah wajib mengikuti dan mempelajari beladiri ASAD,sewaktu-waktu ini akan di perlukan imam,dan para jamaah harus siap saat bapak imam menekan tombol merah”.
PERSINAS ASAD :adalah kepanjangan dari persilatan nasional asad,persinas ini di jadikan ajang untuk menarik para simpatisan yang hobi dalam ilmu silat beladiri,mencari bakat tunas yang ujung-ujungnya akan bergabung di golongan mereka.,selain itu persinas di gunakan untuk menutupi silat yang dirahasiakan oleh mereka.
BOLO PENDEM :adalah barisan pasukan LDII/islam jamaah.biasanya bolo pendem ini dikerahkan pada saat masjid atau kompleks LDII di serang.

2 komentar: